Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

EASEUS Partition Master 9.1 Terbaru 2012


Download EASEUS Partition Master 9.1 Terbaru | Software Partisi Hardisk
Bagi kita para pengguna komputer, mampu melakukan partisi hardisk merupakan suatu keharusan, agar bisa mengatur sendiri berapa banyak anda akan membagi hardisk anda dan berapa besar kapasitas masing – masing partisi tersebut. Dulu partisi hardisk termasuk sulit dilakukan, namun kini telah banyak software yang bisa mempermudah anda dalam mempartisi hardisk. Hal ini dikarenakan saat ini proses partisi bisa dilakukan secara visual dengan hanya beberapa klik saja.

Dari sekian banyak software partisi harddisk, baik yang gratis sampai yang berbayar, software partisi harddisk Easeus partition MasterHome Edition ini dapat menjadi salah satu pilihan yang patut untuk diperhitungkan. Meskipun bersifat gratis atau freeware, namun fitur yang disajikan layaknya software pro. Pada software ini telah disajikan partition manager, copy disk dan partisi wizard, partition recovery wizard pada MBR.

Selain itu program partisi ini compatible dengan windows 2000/XP/Vista/Windows7. Software partisi easeus partition master ini akan mempermudah user untuk melakukan resize/move partition, extend system drive, copy disk maupun copy partisi, menggabungkan partisi, memecah atau mambagi partisi, mengatur freespace yang ada, convert dynamic disk, partition recovery dan lainya.

Berikut ini beberapa fitur yang disediakan oleh EASEUS Partition Master :
  1. Convert format partisi dari FAT ke NTFS
  2. Copy disk wizard : copy hardisk dari satu ke yang lainnya tanpa harus melakukan reinstall windows
  3. Membuat, menghapus dan memformat partisi dengan sangat mudah
  4. Disk copy untuk memproteksi transfer data
  5. Disk map : visualisasi konfigurasi partisi hardisk anda dan memberikan preview dari konfigurasi partisi yang anda buat.
  6. Memberikan fitur extend partition system untuk memaksimalkan kinerja komputer anda.
  7. Hide / Unhide partisi, set active partisi, mengubah properties dan konfigurasi partisi dsb
  8. melakukan manage terhadap hardisk anda agar bisa bekerja secara maksimal di komputer anda
  9. Partition Copy : melakukan copy partisi dengan instan dan mudah
  10. Bisa anda gunakan untuk mempartisi hardisk hingga ukuran lebih dari 2 Terrabyte
  11. Mendukung RAID
Dari fitur tersebut, maka EASEUS Partition Master Gratis ini layak menjadi solusi software partisi anda, selain karena fiturya yang lengkap.. juga karena software ini bersifat freeware dan legal untuk anda gunakan secara gratis.

Screenshot :

password
manggaladownload

Download :
EASEUS Partition Master 9.1 [11.16 MB]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follows

Blogroll

Traffic Info

http://media3.picsearch.com/is?Nq4i6t079jKd2AlteXvS9Fu5CV8Oc_ehPP3H10AfCAw Update status Facebook via manggala download publisher click DISINI