Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

Wa Ode & Anis Diperiksa di Waktu Bersamaan, KPK Tak Konfrontir

Jakarta Selain memanggil Wakil Ketua DPR Anis Matta, KPK juga memeriksa tersangka kasus dana PPID, Wa Ode Nurhayati. Meski begitu keduanya dipastikan tidak akan dikonfrontir oleh penyidik.

Anis telah datang di kantor KPK sejak pukul 09.15 WIB. Politisi PKS ini masuk ke ruang pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB, setelah sebelumnya menggelar konferensi pers.

Tak lama setelah, Anis masuk, Wa Ode yang diantar mobil tahanan datang ke KPK. Dia dibawa dari rutan Pondok Bambu.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi SP mengatakan tidak ada rencana untuk mengkonfrontir Anis dengan Wa Ode dalam pemeriksaan hari ini

"Tidak ada rencana itu (konfrontir), nggak ada," ujar Johan ketika dikonfirmasi, Kamis (3/5/2012).

Pemeriksaan Anis ini dilakukan setelah Wa Ode Nurhayati menuding Anis, pimpinan Badan Anggaran Olly Dondokambey, dan Tamsil Linrung terlibat kasusnya.

Seusai diperiksa di KPK pada 18 April, Wa Ode menyatakan, dalam kasusnya, penyalahgunaan jelas terjadi dalam proses surat-menyurat, yang kemudian merugikan kepentingan daerah. Hal itu mulai dari Anis.

"Anis Matta cenderung memaksa meminta tanda tangan Menkeu untuk menandatangani surat yang bertentangan dengan rapat Banggar," kata Wa Ode.

readmore: http://news.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follows

Blogroll

Traffic Info

http://media3.picsearch.com/is?Nq4i6t079jKd2AlteXvS9Fu5CV8Oc_ehPP3H10AfCAw Update status Facebook via manggala download publisher click DISINI